Friday 20 April 2012

Introduction

Hay..hay... Welcome to Ragna Sekai . . .
 


 
apa itu Ragna Sekai??



hmm,, bntr ngupil dulu -..-



(1 mnt kemudian)

yosh!! akan saya jelaskan..




Ragna Sekai, terdiri dari 2 suku kata yaitu Ragna dan Sekai. Ragna berasal dari kata Ragnarok dan Sekai dalam bahasa Jepang berarti Dunia, jadi Ragna Sekai adalah Dunia Ragnarok (maksa). jadi blog ini isinya cerita-cerita fanfic tentang Ragnarok.

owh, Ragnarok bagian dari mitologi Nordik yang menceritakan tentang pertempuran akhir dunia antara Odin dengan Loki ya..



wew, bukan, Ragnarok disini berbeda dengan mitologi Nordik itu..



Cerita Ragnarok disini diambil dari game Ragnarok Online..




wahh,, itu kan game online yang dulu pernah aku mainin pas aku masih unyu"..



unyu dari hongkong..



kok tau klo aku dlu tinggal di hongkong, kamu pasti fans berat aku ya..



aaarrrrggggg!!! shut the f*ck up and get the hell!!!




auch,, kaburrr~



cepet banget tuh babi kaburnya..



(5 mnt kemudian)

maaf atas kekacuan yang tidak jelas tadi..



Yosh!! bagi para pembaca sekalian selamat membaca dan jangan lupa kasih kritik dan saran ya..
bagi pembaca yang tidak pernah bermain Ragnarok online saya harap tetap bisa menikmati cerita-cerita disini, anggap saja seperti membaca kisah fantasy seperti harry potter, hehe.. ^_^


No comments: