Saturday 21 April 2012

The Protector "part 1"

Aku adalah william, biasa dipanggil will/willi, umurku 24 tahun sex male lah hobi ngupil jobku yah jadi Paladin.. bisa di bilang karirku di militer Prontera tidak terlalu mencolok cuman jadi penjaga pintu air prontera.. kurang lebih seperti itulah kehidupanku yang sekarang, tidak terlalu jelek sih menurutku.. daripada hanya menjadi warga biasa karena sejak kecil seh keluargaku semua memilih menjadi warga biasa daripada masuk militer (ga tau juga kenapa aku milih jadi Novice daripada jadi warga biasa)..
Tugas penting juga tidak pernah aku jalani dengan baik eh maksudku mission is complete walau ga terlalu bagus juga seh penyelesaianya kan yang penting selesai dapet komisi deh dari bos.. klo lagi tugas seh paling juga biasanya jitakin thief bug nyopetin orang2 yang ga sengaja jatuhin barang2 kalo engga yah ngusir goblin2 yang nekat masuk ke wilayah kerajaan prontera.. ga pernah sekalipun aku mendapat tugas yang berat.. 

Tapi equipku di bilang udah lengkap seh sebagai prajurit prontera, selain itu klo lagi ga tugas sering adu jotos juga ma penduduk Morroc jadi kemampuanku make pedang seh ga jelek2 amat.. sehingga dengan cepat aku bisa jadi paladin.. dan dari adu jotos itulah aku bertemu seorang Alchemist cewe bernama michi pertemuan singkat itupun terjadi tidak sengaja di kedai minuman..  

Waktu itu dia di palakin sejumlah warga lokal yang emang kelakuanya agak2 kotor selain itu yah emang ga salah seh kalau morroc sangat diskriminatif ma orang2 dari kota lain terutama dari Alberta ataupun Aldebaran lantaran secara perekonomian 2 kota itu much2 better than morroc.. bukan kebetulan juga si michiro chanz juga asalnya dari alberta..  

"serahin duitnya.. klo engga gue mutilasi loe..." minta si Rogue... yang napasnya bau jengkol

"engga ada kk ini tinggal 10k buat beli makanan homun ku" sambil gemetaran ma meluk lif nya

"KASI ENGGA...!!!!!!!!!!!!!!!!!" teriak si rogue...

"jangan kk....T_T" jerit si michi...

Kebetulan aku baru datang dari prontera pusing ma suntuk coz di omelin bos lagi gara2 ngebunuhin petnya si priska waktu nyuri apel di kebun tetangga... aku mampir ke kedai minuman itu cman bwt pesan minuman.. tp ku dengar ada ribut2 di situ...  

"wah ternyata ada acara neh.." gumamku

"wah bos cantik jg neh alce..." kata si rogue sambil berusaha mengambil kantong uang punya si michi

"jangan kk, plz... jangan.... tinggal itu doank kk plzz jangan T_T" ujar michi memelas..

"MANA...SENE..!!!" akhirnya mereka berhasil merebut uang yang di bawa michi..  

namun sepertinya mereka ngliat kesempatan laen..

"hehehe.. kayaknya nih cewe bagus buat koleksi" sambil menarik tangan michiro ke arah kamar..

"jangannnnnn....!!!!!!!!!" jerit michi sambil meronta ronta...

Sebenarnya seh bukan urusanku mau ku biarin aja cman ya itu tuh si alce jeritnya bikin aku makin pusing.. akhirnya aku pun mendatangin mereka.. salah satu rogue itu mencoba menampar si michiro karena berontak terus... belum sampe menampar si michiro...   

"PLETAK..PLETAK.." 3x Martyr pada pingsan semua tuh rogue ...

"yah masa segitu aja pingsan -_-" gumamku lagi..

Lalu ku kasiin uangnya yang di rampas rogue2 tadi... nah pas waktu ngasiin itu ehh dia tiba2 meluk aku ma nangis sekeras kerasnya.. nah pada saat itu muncul hansip2 morroc liat aku, trus liat cewe nangis, plus 3 orang yang pingsan nah loe... yang sial malah akhirnya malah aku yg nginep di hotel prodeo.. padahal aku udah bilang klo aku cman bantu si alce nangis tadi... tp mereka ga percaya di tanya KTP karena aku orangnya pelupa jadi ga bawa aku jelasin asalnya prontera and jadi guard di sana yah tetep ga percaya...
tp baru beberapa menit masuk penjara aku di keluarin lagi... aku kirain bakalan lama di tuh sel yah ternyata baru beberapa menit udah keluar lagi.. setelah tandatangan and ambil equipku di loker di depan pintu keluar dari penjara kulihat seorang cewe tersenyum kepadaku.. ternyata tuh alce..  

"terima kasih yah udah bantu aku.. kk ebad" sambil kedua tanganya memegang tanganku

"ah biasa aja.. lagian kmu seh ngapain juga pedagang alberta datang ke morroc kan tau sndiri dsini tempat yang bahaya" jawabku sambil garuk2 kepala..

"alberta penuh ga isa jualan kk jadinya ke morroc tp aku ga nyangka klo morroc tuh seperti ini" sambil memeluk lenganku..

"yah neh anak baru kenal tdi pagi udah kya gni kelakuanya jangan jangan nih alce ga bener.."kataku dalam hati

"eh kk namaku michiro chanz tapi panggil aja michi nama kk siapa?"

"sapa yang nanya nama loe, bawel amat nih cewe yah" kataku dalam hati

"eh kk kok ga d jawab" tanya dia lagi

"m****rf****c" jawabku pelan (gw pengengenya teriak ngata2in nih alce cman gw tahan aja)

"oohh.. madefak ;-)" sambil angguk2.. 

"yah neh cewe budeg kali yah manggil gw kya gto..." kataku dalam hati.. tp bodo amat yg penting dia bsa diem... 

Seharian gw nemenin dia jualan ma muter2 morroc ngobrolin yang ga jelas di situ aku jelasin klo namaku willi.. tp enak juga seh beli ini itu ampe di beliin peco2 segala... sorenya aku anterin dia ke alberta.. tentu aja nebeng di peco2ku.. maunya seh klo dia lengah aku tinggal lari aja ma peco2 ga bakal ke kejar kli coz brisik banget ngomong kok ga pernah abis2.. 
cman yah apa salahnya seh jalan2 sekali2 juga.. yang bikin jengkel sepanjang jalan banyak orang yg tersenyum liat aku ma si michi naik peco2 berdua... lom lagi pas lewat depan pos prontera yah makin kacau.. bukanya dia nyembunyiin muka ato gmana malah dadah2 ma cium jauh ma orang orang di sepanjang jalan prontera.. doh mana si bos liatin gw aja trus urat kepalanya keluar semua, pasti besok jadi prajurit disersi.. tau gini sekalian aja jalan pake peco2 morroc - alberta daripada malu kaya gini... kataku dalam hati... nyampe di alberta aku anterin ampe pos kapal aja coz aku mau buru buru balik ke prontera bwt jelasin ke bos.. setelah tuker no HP supaya bisa wisp2 aku balik ke prontera..

To be continued.. 


 

No comments: