Tuesday 1 May 2012

The Fortune Teller "part 2"


Setelah meninggalkan geffen HPku bunyi.. ku lihat ternyata si Adit..

"ngapain juga nih orang wisp2 yah..!?!?" pikirku

"halo lenk.. knp yah ?" tanyaku, aku biasa manggil dia Golenk..

"eh minggu depan kmu harus datang ke istana kepresidenan.. ada yang mau di bicarain ma kamu.." jawab Adit...

"wah lenk ga bsa aku mau ke Gonryun ada event di sana maap yah.."

"HARUS DATANG...*tut* tut*" wew ada apa seh?!?! pasti mau pensi si golenk pikirku..

Tapi satu jalan juga seh, daripada dengerin si golenk ngomel2 mending aku ke prontera ma liat2 prospek peramal di sana.. akhirnya aku putuskan ke prontera terlebih dulu..

Di perjalanan seh ga terlalu banyak rintangan coz emang lagi pada pindah semua ngindarin banjir di geffen.. mayan banyak temannya, mreka pada maen babat ajah monster di jalan.. tapi aku putusin tinggalin rombongan waktu lewatin jembatan menuju prontera.. karena lagi ngincar mistress pikirku 2 hari pasti ketemu coz idam2in card yang dia bawa pasti bsa aku sombongin ke anak2 lain pikirku.. 

Setelah 1 hari yang panjang berkeliling di Mt. Mjolnir.. akhirnya nyampe di spotnya si mistress hehehe abisnya tersesat sih lupa ma jalanya.. ternyata ini hari keberuntunganku.. ku lihat si mistress sedang ngisep madu ma Creamy "wah kesempatan nih" pikirku, baru mulai siap2 ambil posisi dari arah depan muncul si yuki..

"ciattt.... rasakan ini.. EXPLODING......!!!!!!!!!" teriak yuki yang muncul dari semak2..

buk... tuing2...

/OMG

bukannya Exploding Dragon yang keluar justru flame stone yang di buat untuk exploding terjatuh begitu saja dari tangan yuki..

"WAAAAAAAAAAAAAAAA.......!!!!!!!!!!!!!!!!! TOLONG.......!!!!!!!!!!!" teriak yuki...

Si mistress melihat si yuki teriak2 berlarian ke sana kemari juga panik.. tapi aku ga mau bahayain si yuki, aku serang dengan Arrow Vulcan beberapa creamy yang mencoba mendekati yuki.. and tentu aja mistress yang panik langsung terbang tinggi menghindar..

"kamu gmana sih yuki.. kamu tau itu berbahaya.. lagian kok kamu bsa sampai sini" tanyaku sambil memunguti item2 yang berserakan di tanah,,

"aku kan coba untuk membantu.. cc seh kurang tanggap.. kurang cekatan.. pegang senjata harus mantab.. jadi kabur tuh mistressnya" sambil duduk bersila ma cemberut..

"kyaaaa....~~~~!!! yang salah siapa?!?!?" duh pengen ngomong gtu cman buat apa juga toh mistressnya udah kabur..

"trus ngapain kmu ikutin aku?" tanyaku sedikit jengkel..

"trus cc sndiri gmana kok aku di tinggal sendiri" jawab dia seakan2 ga punya salah..

"aaaarrggghhh..... &*@()$&_!$*_+!(@+!_#*)!@&$(&@!_!#*+~_*#$+~" udah ah aku ke abisan ide mau marahin dia kaya gmana...

"trus skarang gmana" tanyaku

"ya aku ikut cc kemana cc pergi.. pokoknya ikut" teriak dia..


Yah akhirnya aku pun ke prontera bersama si yuki daripada aku tinggalin sendiri and bsa di duga.. parah dah skillnya beberapa kali dia selalu miss ma Poporing, di kejar2 Horn ampe di setrum ma Argiope entah juga berapa kali aku harus ngebantuin dia buat ngalahin monster2 yang sebenarnya ga berbahaya cman dia toel2 aja jadi ngejar2 si yuki ke sana kemari... cman kegigihan dia membuat aku kagum.. 
 "nih anak tahan banting juga" pikirku and peningkatan pesat dia selama perjalanan ke prontera itu yang membuatku tenang ma si yuki aku pun semakin mengerti sifat dia seperti apa..
malam ini aku memutuskan untuk beristirahat sebelum melanjutkan pejalanan ke prontera karena mau tidak mau harus melewati hutan yang penuh goblin besok maka harus kumpulin tenaga, minimal bsa hindarin goblin2 itu aja udah cukup bagiku... cman aku tetap tidak tenang.. ntah kenapa kulihat yuki sedang makan Savage bakar dengan lahapnya ku coba memainkan tarotku mencoba mencari peruntungan untuk besok pikirku... setelah sekian lama aku balik2 card.. dan card yang muncul death.. seakan ingin memberi tahu yuki bahwa mungkin besok aku tidak akan selamat aku mendekati si yuki yang sedang megangin perutnya karena kekenyangan..

"gmana enak kan?" tanyaku

"wah kenyang cc, ebat banget cc yah udah jago meramal, jago hunt, jago masak pula.. makasih yah cc" seraya mengecup pi2ku..

"udah ah jangan berlebihan keahlian seperti itu di miliki semua gypsy.. kyaknya udah biasa deh yuki" sambil mengusap2 rambutnya

"cc.. maap yah klo selama ini aku selalu bikin jengkel cc maap2 ya" sambil menatapku penuh arti

"hihihi udah ah gpp lagi... equip kmu, stone kmu, pot masih ada kan?" melanjutkan pembicaraan

"ciap.. lengkap banget,,, ga akan abis kok tenang aja deh cc aku udah kuat kok" jawabnya penuh percaya diri 


"oh iya kmu sampai ke geffen itu gmana ceritanya?" tanyaku seakan bertanya kembali

"itu.. hmh.. cc enak yah bebas kemanapun yang cc inginkan tanpa peduliin aturan yang ada ga ada yg mengatur2 and pasti senang yah kan?" tanya dia seraya duduk menutupkan kedua lutut ke mukanya

"loh.. mang yuki engga bsa seperti itu? lagian kmu salah besar yuki, hidupku ku habiskan untuk berpetualang karena mang udah jadi jalan hidupku, seandainya hidupku seorang putri maka aku pun hidup seperti putri tp kan aku bukan putri" jawabku

si yuki cman terdiam seribu bahasa seakan-akan memikirkan sesuatu yg sangat berat..

"cman kadang kala orang harus berusaha sendiri untuk mencapai impian mereka yuki.. walau berat tpi dengan keyakinan and tekat pasti bisa mewujudkan impian mereka" seraya mengucapkan selamat malam untuk yuki.. mungkin untuk terakhir kali...

Pagi ini ku siapkan sesuatu untuk 1 tujuan, ngelolosin yuki ke prontera, aku pun menyelipkan peta ke inventory dia waktu tertidur.. segalanya telah siap, aku pun melihat yuki yang sedang mempersiapkan equipnya, ingin aku memeluknya untuk terakhir kali cman aku ga mau bikin dia bingung tentang maksudku..

"eh cc resha ayo.. udah siang nih, sore moga2 udah nyampe prontera" teriak yuki membuatku terbangun dari lamunanku..

"iya aku datang..!!!" teriaku


Hutan ini benar2 berbahaya, beberapa goblin selalu mengintai dari berbagai arah cman mereka masih mudah untuk di hadapi.. beberapa malah menjatuhkan card.. ini pasti akan mudah pikirku.. namun ternyata.. ketika si yuki berhadapan dengan Goblin Steamrider, aku lihat dari belakang ada 3 Goblin Archer mengintai siap memanah yuki dari belakang..

"AWAS YUKI...di belakangmu!!!" teriaku

"tenang aja cc.. ini mudah" seraya melakukan Flip Tatami

2 panah berhasil di hindari yuki dengan mudah, goblin archer pun aku hajar dengan arrow vulcan.. namun arah panah ke tiga justru mengarah ke aku..

creps... untungnya aku cukup pas menghindari sehingga panah itu tertancap di lenganku,,

"CC RESHA..!!!" teriak yuki..

tiba2 muncul Goblin Leader.. aku yang belum siap langsung kena hajar martilnya,,, aku pun jatuh terjerembab ke tanah.. berry yang akan ku makan jatuh ke tanah, aku pun berusaha meraihnya namun terlambat.. goblin pun telah mengayunkan martil untuk ke dua kalinya..

pukulan telak menghantam tubuhku hingga aku terlempar menghantam pohon.. tapi berry berhasil ku raih, tidak ada waktu lagi aku pun memakanya..


Serangan goblin semakin gencar ke arah yuki.. namun yuki berhasil mengalahkan mereka semua, kini tinggal berhadapan dengan goblin leader, serangan arrow bertubi2 ke arah goblin leader rupanya tidak menghentikan langkah goblin leader untuk menyerang yuki, satu sabetan pedang membuat yuki jatuh tersungkur.. namun pukulan ke dua berhasil di hindari, lompatan tinggi benar2 membantu pertahanan yuki.. goblin leader yang mulai terpojok mulai menyerang tak tentu arah, kesempatan itu tak di sia2kan yuki, namun teryata apa yang dia injak tepat pada saat mendarat adalah Ankle Snare.. tp lala tidak punya pilihan lain, serangan exploding bertubi2 membakar tubuh goblin leader namun itu tidak cukup untuk membunuh, monster itu tetap melaju ke arah yuki sambil mengayunkan palunya.. semakin mendekat yuki pun berteriak...

"CC RESHA...!!!!" sambil memejamkan mata

"ARROW VULCAN.....!!!!!!!!!!!!!!"

CRASH.. CRASH.. ku kerahkan semua kekuatan terakhir yang ku miliki aku tempatkan serangan tepat di kepala..
seranganku berhasil menghacurkan kepala dari goblin leader, dan roboh tepat di depan si yuki... lantas si yuki pun membuka matanya melihat tubuh goblin leader jatuh di depan matanya.. sedangkan di seberang dia liat si resha memegang luka di lengan dan bahunya serta darah yang menetes di tanganya.. si yuki pun mendekati resha..

"cc gpp kan ?!?" tanya yuki cemas

aku tak bisa menjawab, cman lemas serta pandangan mulai kabur dan yang terakhir aku ingat cman suara teriakan si yuki..
 
To be continued.. 


No comments: